cukriks
♥♥♥ Sugeng Rawuh ♥♥♥

Sabtu, 12 September 2009

Nama saya Ari tri, sebelum kuliah di STIMIK Duta Bangsa saya sekolah di SMA Kristen 1 Surakarta.
Saya lulus tahun 2008, jadi saya libur hampir 1 tahun, tapi saya tidak begitu suka atas hidupku yang masih muda tapi menganggur. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari pekerjaan, Puji Tuhan setelah hampir 3 bulan saya di terima di salah satu agen air minum, dan itu suatu berkat dan mujizat bagi saya karena satu hari setelah saya melamar pekerjaan, saya langsung di panggil buat bekerja.
Setelah beberapa bulan saya mulai merencanakan buat masa depan saya, saat saya merencanakan untuk menjadi pemain bola, tapi Tuhan mengatakan tidak dan saya menuruti apa kehendak Tuhan. Saya bertanya kepada Tuhan apa yang Tuhan inginkan bagi hidup saya, lalu Tuhan memakai anak-Nya untuk memberitahu kepadaku untuk kuliah di IT, saat itu saya juga merasa sejahtera dan saya mulai banyak pilihan untuk kuliah di IT tapi saya langsung memutuskan untuk kuliah di STIMIK Duta Bangsa dan saya juga masih bekerja di salah satu agen air minum di kota solo ini. Ini semua adalah berkat pertolongan Tuhan.
Tuhan Memberkati...........


Thx Lord Jesus...............

1 komentar:

@ry_3 mengatakan...

I like it bro..........
God bless you.

Tentang

Foto saya
apabila aq di gambarkan dengan perumpamaan sebuah gambar, aq seperti kerbau yang naik ke gunung,,,, tp aq sekarang tidak mau seperti itu, aq ingin sekali seperti semut yang naik di gunung. Semut melambangkan kegigihan, kerjasama dan kekompakan,,,,